Warga Kota Surabaya memiliki gairah mempercantik mobil dengan penambahan aksesoris mobil dan variasi mobil terbilang sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya netter mencari tahu dimana alamat toko variasi di bilangan Kota Surabaya.

Oleh karena itu, melihat gairah yang begitu besar ini kami BAM Bandung (Pemilik toko online aksesoris mobil dengan alamat situs www.bandungaksesorismobil.com) ikutan membantu warga Jawa Timur, khususnya warga Kota Surabaya dalam mendapatkan Aksesoris Mobil / Variasi Mobil berkualitas, tentunya dengan harga terjangkau.

Untuk Koleksi Produk yang kami miliki silahkan menuju Website Utama kami Bandung Aksesoris Mobil. (Blog ini hanya sekedar sharing informasi). Produk kami ada 4000 item, dengan mencakup lebih dari 164 Merk Mobil yang beredar di Indonesia.

Untuk biaya pengiriman ditanggung pemesan. Untuk mempermudah kita infokan ongkos kirimnya sebagai berikut: (Tarif berlaku kelipatan dari berat produk). Misalnya berat produk 3 kg. Jadi total ongkos kirim dari bandung ke surabaya menjadi 42.000 (Jika menggunakan paket reguler).

Dari : BANDUNG
Tujuan : SURABAYA
Berat (Kg) : 1

Nama LayananJenis KirimanTarif
OKEDokumen/Paket11.000
REGDokumen/Paket14.000
SPSDokumen/Paket350.000
YESDokumen/Paket19.000

Selasa, 28 Mei 2013

Tank Cover Import Model Narsisius

Tank Cover Import Model Narsisius. Ini merupakan tutup bensin model terbaru yang kami jual. Saat ini baru 8 Merk Mobil saja yang tersedia. Di antaranya Rush, Terios, Avanza, Xenia, All New Avanza, All New Xenia, Ertiga, dan Innova. Harga Tank Cover ini seragam yaitu di harga Rp 65.000.

Untuk melihat informasi produk mengenai tank cover ini, silahkan lihat infonya disini.
  1. Tank Cover Narsisius All New Avanza
  2. Tank Cover Narsisius All New Xenia
  3. Tank Cover Narsisius Avanza
  4. Tank Cover Narsisius Ertiga
  5. Tank Cover Narsisius Innova
  6. Tank Cover Narsisius Rush
  7. Tank Cover Narsisius Terios
  8. Tank Cover Narsisius Xenia
Contoh Gambar tank cover narsisius

Tank Cover Import Model Narsisius
Tank Cover Import Model Narsisius

Produk di dominasi warna chrome dan hitam, model seperti gambar, sangat berkelas dan elegant bukan?